Kelana-Dwi Astutik, Janjikan Pendidikan Sidoarjo yang Lebik Baik

Oktober 6, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Sidoarjo, Kelana-Dwi Astutik, saat berkunjung ke Taman Pendidikan Anak Soleh (Tapas) Al Wardha Ngingas, Waru Sidoarjo, Selasa (6/10) berjanji akan memajukan pendidikan di Sidoarjo.

Dwi Astutik, menyatakan pihaknya akan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui peningkatan kualitas pendidikan, bagi anak-anak Sidoarjo. Wanita yang juga Ketua Forum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Jawa Timur itu, melihat situasi kondisi pendidikan anak-anak sangat memprihatinkan.

Cawabup Sidoarjo paslon nomor 3, ini, menyampaikan selama pihaknya ini sudah melakukan pelatihan-pelatihan untuk guru PAUD yang tergabung dalam Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Muslimat (IGTKM) Sidoarjo.

“Kedepan akan ditingkatkan lagi,”ujarnya.

 

Ia lantas menyampaikan jika Taman Pendidikan Anak Soleh Al Wardha Ngingas merupakan salah satu, wadah pendidikan yang luar biasa dengan memiliki tenaga pengajar yang memadai.

Dalam kunjungan itu, Cawabup Sidoarjo Makmur tersebut, disambut orang tua wali murid dan guru. Pertemuan itu tetap mematuhi standar protokol kesehatan. Kehadiran Dwi Astutik, sangat ditunggu oleh para pengurus Tapas Al Wardha, mereka akan mendukung program kerja yang ditawarkan Dwi Astutik.

Pengurus Tapas Al Wardah, Muridah, mengemukakan pihaknya sangat bangga, dan mendukung penuh pasangan Kelana – Dwi Astutik. Programnya realistis dan sangat tepat untuk masyarakat Sidoarjo.

“Mudah-mudahan ini adalah pemimpin yang tepat untuk Sidoarjo. Pengalaman Pak Kelana sebagai pengusaha akan mempu membangun infrastruktur Sidoarjo, sehingga membuat Sidoarjo makin terangkat. Dan pengalaman di dunia pendidikan Bu Dwi Astutik akan membawa perubahan bagi peningkatan SDM Sidoarjo.”tukas Muridah.(st-12/cles)