Tokoh Sidoarjo Yakini Sosok Kelana – Dwi Astutik Mampu Bawa Perubahan

Oktober 5, 2020

 

Suparno Tokoh masyarakat Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) –  Mencari sosok pemimpin harus mempertimbangkan sisi religius, kecerdasan, dan profesionalisme. Agar nantinya ketika menjabat akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Sidoarjo. Hal tersebut diungkapkan Suparno tokoh masyarakat asal Buduran Sidoarjo.

Dikatakan Suparno, dari ketiga kontestan Pilkada, pasangan nomor urut 3 merupakan sosok yang bisa membawa Sidoarjo menjadi lebih baik. Pasangan Kelana-Dwi Astutik merupakan pasangan komplit dan diyakini dia akan membawa perubahan besar, pada Kabupaten Sidoarjo.

“Mas Kelana orangnya agamis, nasionalis, pengusaha sedangkan Dwi Astutik telah lama berkiprah di dunia pendidikan dan Muslimat NU. Tentunya ini akan menjadi pasangan yang sangat ideal,”ucap lelaki mantan ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Buduran.

Kolaborasi mantap pasangan Kelana-Dwi harus didukung oleh seluruh masyarakat Sidoarjo. Dirinya berpesan, kepada seluruh relawan dan kader partai pengusung merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Kelana-Dwi Astutik.

“Terutama pada kaum muda, mencari sosok pemimpin itu harus selektif. Pilih calon yang bisa ngayomi dan berbuat banyak untuk sebuah perubahan Sidoarjo, dan semua itu ada pada sosok Kelana-Dwi,”pungkasnya.(st-12/cles)