Dukung Paslon Nomer 3, Kyai Sepuh Akan Kerahkan Jamaahnya

Oktober 5, 2020

 

Cawabup Dwi Astutik saat sowan ke Kyai Sepuh, H.Hanan Siddiqiyyah

(SIDOARJOterkini) – Dukungan terus mengalir kepada pasangan Calon Bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) Kelana-Dwi Astutik, hal itu membuat tim pemenangan semakin optmisitis menghadapi kontestasi Pilkada Sidoarjo 9 Desember 2020 mendatang.

Kali ini paslon nomer urut 3 ini mendapat dukungan dari salah satu kyai berpengaruh di Kabupaten Sidoarjo. Kyai Sepuh, H.Hanan Siddiqiyyah, terang-terangan mendukung penuh langkah politik Kelana – Dwi Astutik dalam Pilbup Sidoarjo 9 Desember mendatang.

“Saya mendukung penuh Kelana – Dwi Astutik, mereka adalah kader NU terbaik, saatnya solidkan suara dukung nomer tiga. Saya akan gerakkan lima ribu jamaah saya,” ucap kyai yang akrab disapa Sunan Wage.

Dirinya juga menyampaikan, para Kyai dan Bu Nyai, Jamaah Muslimat NU, dan relawan lainnya, telah menyampaikan kesediaannya untuk bersama berjuang memenangkan paslon nomor 3 Kelana-Dwi Astutik.

Kyai Hanan sangat optimis Paslon Kelana-Dwi Astutik yang diusung PDI Perjuangan dan PAN adalah kader terbaik NU.

“Pak Kelana adalah Warga NU, sementara Bunda Dwi Astutik adalah pengurus Muslimat NU Jawa Timur. Kaum Nahdliyin Sidoarjo harusnya mendukung kedua kader ini dalam Pilkada,” tandasnya.(st-12/cles)