Komunitas Seni Sidoarjo Siap Suport Kelana – Dwi Astutik

Oktober 4, 2020

 

Cawabup Sidoarjo Dwi Astutik saat memberikan sambutan

(SIDOARJOterkini) – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kelana-Dwi Astutik mendapat dukungan dari Komunitas Pekerja Seni yang tergabung dalam Entertainment Music Indonesia (EMI) Sidoarjo.

Dukungan tersebut di berikan Komunitas Pekerja Seni dan disampaikan langsung kepada Cawabup Dwi Astutik saat menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus ranting Sukodono, Waru, Krembung di Pendopo Kyai Kanjeng Sewu, Desa Tanggul Wonoayu, Minggu 04 Oktober 2020 .

Joko Linglung Penasehat EMI Sidoarjo mengajak kepada anggota EMI Sidoarjo untuk terus bersatu ditengah pandemi Covid-19 dan mengambil bagian dari sebuah proses Demokrasi yang digelar secara serentak pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Kita harus ambil peran dalam pilkada nanti. Karena saat inilah waktunya kita menentukan masa depan Sidoarjo,”ujarnya.

Disampaikan Joko, Pemimpin Sidoarjo nantinya harus memperhatikan nasib serta bisa menerima aspirasi pekerja seni.

“Hal itu yang harus dimiliki Pasangan Kelana dan Dwi Astutik, saat kelak memimpin Sidoarja,”tukasnya.

Sementara itu Cawabup Dwi Astutik mengatakan, kehadiran para pekerja seni selalu memberikan nuansa yang berbeda.

“Profesi yang sangat tulus dalam memberikan hiburan ke Masyarakat, melalui seni tubuh selalu riang dan ini akan menjadi imun tubuh kita,”ungkapnya.

Ditambahkan Dwi, Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang adalah hajat demokrasi bagi masyarakat Sidoarjo, dan harus diramaikan.

“Gunakan hak pilih anda semua dengan baik,”ujar Dwi.

Apabila diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin Sidoarjo, pasangan Kelana-Dwi Astutik akan memperhatikan nasib dan kesejahteraan para pekerja seni, serta akan memberi ruang bagi dunia seni untuk berkembang.

“Peningkatan bidang Seni budaya telah masuk kedalam program prioritas pasangan Kelana-Dwi Astutik, tentu kami akan berusaha menjadikan seni berkembang di Sidoarjo, dan memperhatikan para pekerja seni,”ujarnya.(st-12/cles)