Komunitas Senam Kendalsewu Tarik Pilih Kelana – Dwi Astutik

Oktober 4, 2020

 

Cawabup Dwi Astutik saat bersenam bersama warga Kendal Sewu Tarik

(SIDOARJOterkini) – Puluhan ibu-ibu dari Komunitas Senam Desa Kendalsewu, Tarik, Sidoarjo, melakukan Senam Bersama Calon Wakil Bupati Dwi Astutik, Minggu 4 Oktober 2020.

Selain untuk mendapatkan tubuh sehat, acara ini juga kembali meramaikan kegiatan senam tiap Minggu pagi yang sempat vakum karena Covid-19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Acara yang dihadiri mayoritas kaum ibu ini, tampak penuh keakraban, mereka berdialog, dangan Cawabup Sidoarjo Pasangan Kelana Aprilianto, Dwi Astutik.

Para kaum ibu ini, mengakui jika di Desanya mendukung penuh langkah politik Calon Bupati Kelana Aprilianto dan Wakil Bupati Dwi Astutik dalam Pilbup 2020. Sesekali mereka pun menyerukan yel – yel dukungan untuk paslon nomer urut tiga itu. Dwi Astutik meyakini jika semangat ibu-ibu untuk membantu pemenangan Kelana – Dwi Astutik akan terus bertambah.

Dalam kesempatan itu, Dwi Astutik juga memberikan apresiasi dan berterimakasih atas dukungan ibu-ibu kepada dirinya.
Cawabup yang juga tokoh Dewan Pendidikan dan Muslimat Jawa Timur ini juga mengajak ibu-ibu terus menjaga kesehatan tubuh agar tetap segar bugar sehingga terhindar dari covid 19. Ajakan itu juga Dwi Astutik lakukan dengan cara bagi-bagi masker untuk warga Desa Kendalsewu.

“Terimakasih atas dukungan ibu-ibu di Desa Kendalsewu Tarik ini untuk pemenangan Kelana dan Dwi Astutik. Tetap terus terapkan protokol kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan, selalu jaga jarak,” tutur Cawabup yang akrab disapa Bunda Dwi ini.

Diketahui dukungan terus mengalir untuk pasangan nomer urut tiga, Kelana – Dwi Astutik dalam pesta demokrasi, 9 Desember 2020. Berbagai elemen masyarakat telah mendeklarasikan dukungan paslon BerKelas untuk Sidoarjo Makmur.(st-12/cles)