Polisi Imbau Pelaku Begal di Jumput Rejo Sukodono Segera Menyerahkan Diri

Oktober 3, 2020

Lokasi ditemuksnnya korban

(SIDOARJOterkini) – Unit Reskrim Polsek Sukodono bersama Unit Pidum Satreskrim Polresta Sidoarjo, bergerak cepat mengungkap penyebab korban Adin Hariyanto yang ditemukan warga terkapar penuh luka di tep sawah perbatasan antara Desa Anggaswangi dan Desa Suruh, Sukodono, sekaligus mengungkap hilangnya motor Honda beat nopol W 6333 WY dan handphone milik korban.

Kapolsek Sukodono Iptu Warjiin Krise mengatakan untuk mengungkap penyebab luka parah yang dialami korban Adin Hariyanto dan hilangnya motor sekaligus HP korban. Satreskrim Polresta Sidoarjo membentuk dua Tim yang terdiri dari Unit Reskrim Polsek Sukodono dan Unit Pidum Satreskrim Polresta Sidoarjo.

“Kita terjunkan dua tim sekaligus untuk mengungkap perkara ini,” katanya, Sabtu 03 Oktober 2020.

Sejauh ini lanjut Kapolsek Sukodono, pihaknya telah memeriksa sebanyak 9 orang saksi, baik itu saksi dari keluarga korban dan saksi dari tempat terakhir korban berada.

“Dari pemeriksaan inilah, muncul satu nama yakni MZN yang diduga sebagai pelakunya,”tegas Warjiin.

Dugaan Polisi semakin menguat ketika petugas tidak menemukan yang bersangkutan ketika dicari di tempat Kosnya.

“Kepada Pelaku, sebaiknya segera menyerahkan diri secara baik-baik atau polisi mengambil langkah tegas, karena pihak kepolisian, karena identitas dan tempat yang dituju telah dikantongi anggota,”pungkasnya. (cles)