Pemotor Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Jabaran Balongbendo, Tulang Kaki Patah

Oktober 2, 2020

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Wahyudi Sujud (51) warga Ngelerep Juwet Rt.02/01Kujang Kediri menjadi koban tabrak lari di jalan Jabaran Balongbendo, setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak sepeda motor, ironisnya usai menabrak pengendara langsung kabur, Jumat 02 Oktober 2020.

“Korban ditabrak sepeda motor yang tidak diketahui jenisnya karena kabur namun ada saksinyang berhasil mencatat nopolnya yakni S-1847-NS ,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Kecelakaan bermula saat Korban yang mengendarai Sepeda motor Honda Vario No.pol W-4360-WU melaju dari arah Barat – Timur ( Mojokerto – Surabaya ), saat di lokasi berusaha mendahului kendaraan No.pol S-1847-NS, yang kemudian menghindar kekiri karena ada Kendaraan Yang akan belok ke kanan.

“Sehingga kedua sepeda motor itupun berserempetan hingga menyebabkan korban terjatuh, sementara pengendara sepeda motor Nopol S-1847-NS langsung melarikan diri,”tegasnya.

Korban menderita patah tulang kaki dan dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untk menjalani perawatan.

“Kasus Tabrak lari ini selanjutnya dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”ucapnya. (cles)