Pasangan Kelana-Dwi Astutik Resmikan Posko Barokah Berkelas

Oktober 2, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub)  Kelana Aprilianto -Dwi Astutik, meresmikan Posko Relawan Barokah Berkelas. Posko yang dimotori Ibu-ibu Muslimat dan Fatayat  ini, diyakini mampu mendulang suara Menuju Sidoarjo Makmur.

Ketua Relawan Barokah Berkelas untuk Paslon Pilbup nomer urut tiga, Hj. Nur Kholisoh, dalam  pembukaan peresmian Posko Pemenangan Barokah di Jl. Kombespol M.Duryat, Sidoarjo, Jumat (2/10) menuturkan tempat ini menjadi sejarah karena telah mengantarkan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Presiden Joko Widoo.

“Kami yakin, dari tempat ini pula, kami akan mengantarkan pasangan Kelana -Dwi Astutik, menuju Pendopo Kabupaten Sidoarjo,”tuturnya.

Relawan Barokah sendiri, lanjutnya merupakan perkumpulan yang didalamnya terdiri dari dua organisasi sayap perempuan Nahdlatul Ulama, Muslimat dan Fatayat. Mereka merupakan pendukung  militan Kelana – Dwi Astutik dalam bursa Pilbup 9 Desember mendatang.

“Kami sudah mengantongi banyak dukungan untuk Pak Kelana dan Bu Dwi. Kami punya jama’ah ibu-ibu itu yang kami garap pertama, kemudian kami garap non struktural Muslimat mulai dari Korcam dan Kordes, dan ibu-ibu Muslimat pasti akan menggerakkan ranting. Dari situ kami optimis bisa menuju kemenangan,”tandas Nur Kholishoh.

Sementara Haji Masnuh mengungkapkan, peresmian posko ini sekaligus ajang reuni tim relawan terutama para perempuan Muslimat NU.

“Mudah-mudahan jika Bu Khofifah membawa kemenangan luar biasa di Sidoarjo, dengan dukungan ibu-ibu Muslimat NU insyaallah Bu Dwi Astutik juga bisa. Mari bergandengan tangan,” imbau mantan Bendahara Umum PBNU itu.

Cabup Dwi Astutik menuturkan, posko pemenangan yang didirikan tim Barokah Berkelas ini sekaligus napak tilas pemenangan Joko Widodo (Jokowi) di dua kali Pilpres (2014 dan 2019), serta Khofifah Indar Parawansa saat Pilgub Jatim 2018 di wilayah Sidoarjo.

“Rumah kemenangan ini membawa sejarah napak tilas yang selama ini kita ikhtiarkan untuk Jatim dan tingkat nasional pula. Maka saat ini untuk Sidoarjo,” ungkap Dwi Astutik.

“Ini semangat aura positif semangat bagi para ibu-ibu Barokah Berkelas dan juga para kiai tentunya,” imbuh perempuan yang juga wakil sekretaris PW Muslimat NU Jatim tersebut.

Semangat Barokah Berkelas, lanjut Astutik, akan semakin indah dan lengkap karena PDIP dan PAN selaku partai pengusung memberikan dukungan luar biasa.

Dalam kesempatan tersebut, Astutik, Masnuh, Kholisoh beserta relawan juga melepas merpati putih sebagai lambang kesucian dan kedamaian. Pilkada tetap santun, bersih, jurdil, dan bersemangat.

“Ada amanah dan ketepatan janji yang selalu dibawa oleh merpati putih,” kata Astutik. (st-12/cles)