Perempuan Barokah Taman, Dukung Paslon Nomer 3

Oktober 1, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Dukungan kepada pasangan Bersama Kelana – Dwi Astutik (BerKelas) kian bertambah. Emak – Emak adalah salah satu pendukung terbesar paslon nomer urut tiga tersebut. Salah satunya dukungan datang dari kumpulan perempuan yang menamai diri mereka Barokah Berkelas.

Bertempat di Jl.Bandar Taman, Kamis (1/10) ibu-ibu Barokah Berkelas ini berkumpul untuk menyolidkan suara mendukung pasangan Kelana – Dwi Astutik. Dimotori oleh Nur Kholishoh emak-emak ini bertekad memenangkan Kelana- Dwi Astutik menduduki pendopo Sidoarjo.

“Kami mantab memilih pasangan BerKelas yang keduanya asli NU. Kemudian beliau-beliau ini orang yang cerdas, dan amanah,” jelas Nur Kholisoh, Ketua Barokah BerKelas.

Ditambahkan dirinya jika Kelana – Dwi Astutik adalah pasangan komplit yang mampu membawa Sidoarjo lebih baik.

“Menurut kami ini pasangan komplit, Pak Kelana backgroundya pengusaha, Bu Dwi seorang pendidik, ini paket yang komplit jika saling bersinergi, Insyaallah Sidoarjo bisa makmur,” harapnya.

Dihadapan emak- emak Dwi Astutik menjelaskan salah satu program BerKelas adalah meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Dengan adanya berbagai potensi di Sidoarjo, jika dukungan SDMnya memadai, maka dalam perkembangannya Kabupaten Sidoarjo mampu menjadi salah satu daerah strategis bagi pengembangan perekonomian.

“Cara meningkatkan kualitas SDM salah satunya lewat pendidikan. Kami fokus tidak hanya pendidikan formal, namun juga non formal, bahkan pendidikan informal,” jelas Cawabup perempuan satu-satunya ini.

Tak lupa dalam pertemuan itu Dwi Astutik juga mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat pergi ke TPS pada 9 Desember mendatang.

“Tetap terapkan protokol kesehatan. Jika dalam keadaan kurang fit maka pergi ke TPSnya pilih waktu yang tidak banyak kerumunan. Dan ini yang penting, jangan pakai masker yang bergambar atau berlogo partai atau paslon, karena itu sama saja dengan kampanye,” tukasnya.

Acara silaturrahmi bersama perempuan Barokah BerKelas yang terdiri dari perwakilan muslimat NU dari berbagai desa se kecamatan Taman.(st-12/cles)