Posko Relawan Barokah, Siap Antarkan Kelana Dwi Astutik Menuju Pendopo

September 30, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Relawan Barokah, bersiap memberikan suport kepada pasangan Calon Bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) Sidoarjo, nomor urut 3 Kelana Aprilianto – Dwi Astutik.
Relawan Cabub-Cawabub Sidoarjo Makmur ini, menggalang kekuatan dengan mendirikan Posko Muslimat Barokah Berkelas yang berlokasi di Jalan Kombespol M Duryat Sidoarjo.

Cawabup Dwi Astutik, Selasa 29/09 kemarin, mengunjungi Posko tersebut. Bunda Dwi menyampaikan, nantinya posko ini akan dijadikan tempat untuk koordinasi dari relawan Barokah Berkelas yang yang dipimpin oleh Hj Nurkholisoh.

“Nantinya Posko Barokah Berkelas ini akan digunakan sebagai tempat untuk berkoordinasi para relawan, yang terdiri dari jamaah muslimat di Sidoarjo,”ujar Dwi Astutik.

Dwi Astutik menceritakan, Keberadaan Posko yang akan ditempati oleh Relawan Barokah Berkelas tersebut mempunyai nilai sejarah ketika tempat tersebut, sebelumnya ditempati oleh tim pemenangan Khofifah -Emil Dardak. Dari tempat ini, ujar Dwi Astutik, mayoritas suara masyarakat Sidoarjo, memberikan suaranya kepada Kofifah-Emil pada Pilgub 2018 lalu. Dan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Di tempat inilah para relawan berkoordinasi untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil, kita akan mengulang sejarah kemenangan itu, dan mengantar, Kelana-Dwi Astutik menuju Pendopo Kabupaten Sidoarjo,”tandas Dwi.

Posko Barokah Berkelas akan segera dioperasionalkan, secara resmi oleh Jumat (01/10), mendatang.(st-12/cles)