Ini yang Akan Dilakukan Kedua Cabup-Cawabup Sidoarjo Usai Mendapat Nomor Urut

September 25, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Pengambilan Nomor Urut untuk kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo telah selesai. Tahapan selanjutnya masuk masa kampanye.

Pasangan Calon Ahmad Muhdlor Ali – Subandi yang mendapat nomor urut dua mengaku, sejak awal memang mengharapkan nomor dua. Menurutnya nomor 2 akan lebih muda dikenal sama masyarakat.

“Di kertas suara nanti, kita ada ditengah, warnanya ijo sendiri, mata mudah melihat,” Kata Ahmad Muhdlor Ali saat ditemui usai pengambilan nomor urut di Fave Hotel Sidoarjo, Kamis 24 September 2020.

Gus Muhdlor juga memberikan perumpamaan, jika pada pencoblosan, nomor satu kertasnya di buka, kedua di coblos, ketiga kertasnya ditutup.

Ia berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk warga kota delta,

“Kedepan, kami akan bekerja dua kali lipat untuk mensejahterakan masyarakat sidoarjo,” jelasnya.

Sementara itu pasangan Calon Bambang Haryo Soekartono (BHS) – M. Taufiqulbar menyampaikan bahwa mendapat nomor urut satu merupakan berkah buat kita semua.

“Kita bersyukur, telah diberikan anugerah nomor 1. Nomor satu adalah yang terbaik, semoga menjadi berkah untuk kemenangan kita berdua,” ungkap Bambang Haryo.

Ia menambahkan, saat memasuki tahapan kampanye, pihaknya akan melakukan dengan santun dan tentunya sesuai dengan pakta integritas untuk menerapkan protokol kesehatan. Dan semuanya berlangsung dengan gembira.

“Kami harap pilkada ini berlangsung dengan gembira, sesuai dengan adat istiadat sidoarjo, tanpa mencela satu sama lain,” pungkasnya (pung/cles).