Tim Elite Kelana-Astutik Siap Bantu Sembako Masyarakat Tak Mampu

September 24, 2020

 

MERAKYAT: Tim Elite Ber-Kelas kompak dukung Kelana Aprilianto-Dwi Astutik

(SIDOARJOterkini) – Perhatian terhadap nasib warga kecil ditunjukkan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto-Dwi Astutik. Melalui Tim Elite Kelana Astutik (Tim Elite Ber-Kelas), akan membagikan 600 ribu paket sembako. Tujuannya untuk membantu masyarakat yang kesulitan pangan di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Tim Elite Ber-Kelas Sidoarjo Abdul Mu’in mengungkapkan, masyarakat tidak perlu khawatir terkait masalah kesulitan pangan di tengah wabah virus corona. Pihaknya sebagai Tim Elite ber-Kelas akan memberikan bantuan kepada masyarakat Sidoarjo yang terdampak. “Warga yang benar-benar kesulitan akan kami prioritaskan untuk dibantu,” katanya.

Pria yang akrab disapa Gus Mu’in ini menegaskan, pasangan calon Bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto dan calon Wakil Bupati Dwi Astutik akan membagikan paket sembako sebanyak 600 ribu. Isinya di antaranya beras, gula, susu dan minyak goreng. Pembagian akan dilakukan secara berkala kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pembagian paket sembako dan masker akan dilaksanakan setelah pengumuman nomor paslon,” jelas Gus Mu’in.

Sementara itu, Ketua Tim Elite ber-Kelas Kecamatan Sedati Luqman Mualim menambahkan, segala bentuk kegiatan sosial akan dilakukan untuk meringankan beban masyarakat. Bantuan yang diberikan bisa membantu untuk meningkatkan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami ingin memberikan solusi masalah pangan di saat situasi sekarang ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan yang dilakukan oleh timnya selalu mengikuti aturan protokol kesehatan yang tepat. Itu juga selalu disarankan oleh paslon Kelana-Dwi Astutik saat melakukan sejumlah kegiatan untuk masyarakat.

“Kami ingin Mas Kelana dan Dwi Astutik bisa memimpin Sidoarjo menjadi lebih baik lagi,” jelasnya. (st18/cles)