Jasad Pemuda Sudimoro Tulangan Ditemukan Warga di Tanah Lapang

September 24, 2020

(SIDOARJOterkini) – Sesosok mayat pria ditemukan warga di sebuah lapangan Perum Gede Desa Sudimoro Kecamatan Tulangan. Kabar penemuan mayat tersebut menggegerkan warga sekitar, Kamis 24 September 2020.

Diketahui jasad pria tersebut adalah M. Affan Hariyanto pria berusia (19), warga Desa Sudimoro, Kecamatan Tulangan.

Jasad pemuda tersebut ditemukan dengan kondisi tangan mengepal, tubuh penuh bekas gigitan semut merah tidak jauh dari rumahnya.

Diceritakan Kholik (44) perangkat Desa Sudimoro, dirinya mengetahui penemuan mayat tersebut dari laporan warga dan kemudian langsung diteruskan ke Polsek Tulangan.

“Setelah dapat laporan warga, kita langsung menuju ke lokasi dan meneruskan penemuan tersebut ke Polsek,”ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Tulangan Ipda Suharto menyatakan, setelah pihaknya melakukan olah TKP ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan maupun penganiayaan.

“Ada bintik merah yang diduga akibat gigitan semut merah,”ucapnya.

Terpisah Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Ambuka mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil visum rumah sakit, secara kasat mata tidak ditemukan adanya bekas kekerasan.

“Kita masih lakukan penyelidikan,”ungkap Ambuka.

Terkait ditemukannya botol miras disekitar tempat ditemukannya mayat, Ambuka mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematiannya apa karena Miras.

“Kita menunggu hasil visum dari rumah sakit, dan dengan hasil tersebut akan diketahui penyebab kematian korban,”pungkasnya. (cles)