Mobil Xpander Tabrak Rumah Warga Bakung Temenggungan Balongbendo, 2 Orang Luka Serius

September 23, 2020

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan kembali terjadi di Jalur Tengkorak Krian-Mojokerto tepatnya di Raya Raya Bakung temenggungan Balongbendo Kab. Sidoarjo. Sebuah mobil Mitsubishi Xpander Nopol L-1944-IH menabrak pagar rumah warga. Dua orang penumpang mobil mengalami luka serius, Rabu 23 September 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat mobil Xpander yang dikemudikan Willy Kurniawan (23) warga Perum Griya Samudra Asri Sidoarjo melaju dari arah Surabay (Timur ke Barat), saat di lokasi hendak mendahului truck dari sisi kanan, saat menyalip itulah dari arah berlawanan ada kendaraan lain, sehingga mobil xpander oleng ke kanan dan menabrak pagar rumah warga.

“Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan pengemudi dan satu orang penumpang mobil mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis,”ungkap Bripka Iful petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi memeriksa beberapa orang saksi di lokasi dan menggelar olah TKP.

“Kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit sementara kendaraan yang terlibat laka diamankan sebagai barang bukti,”tegasnya.

Selanjutnya kasus Laka tunggal tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)