Tabrakan Dua Sepeda Motor di Pertigaan Ciro Balongbendo, 1 Pengendara Tewas

September 21, 2020

(SIDOARJOterkini) – Mat Kasidin (60) warga Balong Macekan Rt 13 Rw 04 Tarik Sidoarjo tewas setelah sepeda motor Suzuki Smash Nopol S-4112-NP yang dikendarainya bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Vario, di jalan  Raya Ciro tepatnya di pertigaan Ciro Balongbendo, Senin 21 September 2020.

Kecelakaan bermula ketika Sepeda motor Honda Vario Nopol S 5495 OD yamg dikendarai Adinda Dwi Siswano (25) warga Jogoroto Jombang melaju dari arah Surabaya (Timur), Saat di lokasi korban yang mengendari sepeda motor berjalan dari arah Selatan dan langsung berbelok ke Barat. Tabrakanpun tak bisa dihindari.

“Pengendara Suzuki Smash terjatuh dan terpental hingga meninggal di lokasi kejadian, sementara pengendara Vario mengalami luka ringan,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan pemeriksaan beberapa saksi dan menggelar olah TKP.

“Kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit sementara kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti,”ujarnya.

Selanjutnya kasus Laka tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)