Ingin Menang Telak, Gus Muhdlor : Jangan Sampai Warga NU Kalah di Kandangnya Sendiri

September 21, 2020

 

(SIDOARJOAterkini) – Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) Bakal Calon Bupati Sidoarjo yang berpasangan dengan Subandi semakin percaya diri akan menang di Pilbup 2020.

Keyakinan tersebut bukan hanya isapan jempol belaka, tapi argumentasi kemenangannya berdasarkan survei yang ia lakukan.

Gus Muhdlor mengaku, dalam survei yang ia lakukan, dirinya unggul jauh meninggalkan Bambang Haryo Soekartono (BHS), selisihnya sekitar 20 persen, kalau Kelana Aprilianto sangat jauh.

“Karena saya tidak hanya sekedar menang, tapi harus menang telak. Karena ini bicara NU, Muslimat dan Warga Sidoarjo, jangan sampai kalah dikandangnya sendiri,” Kata Ahmad Muhdlor Ali, saat ditemui usai menghadiri, Pelatihan Kader PKB di Salah satu Rumah Makan di Taman Pinang Sidoarjo, Senin 21 September 2020.

Namun, dalam politik situasinya dinamis, sebab, dalam survei tersebut masyarakat kota delta yang sudah menentukan pilihan sekitar 58 persen, artinya ada 48 persen yang masih abu-abu.

Untuk langkah selanjutnya, alumnus Fisip Universitas Airlangga, Surabaya itu masih akan menunggu hasil survei yang terbaru, seminggu lagi akan keluar.

“Apapun yang terjadi saya akan all out, karena ini demi warga sidoarjo, warga NU agar tidak kalah dikandangnya sendiri, target kemenangan 75 Persen,” ucapnya.

Untuk mencapai kemenangan besar di pilbup sidoarjo, Gus Muhdlor sudah menyiapkan banyak strategi, salah satunya dengan melibatkan generasi Millenial. Khsusnya dalam hal kampanye di media sosial.

“Generasi muda ini perlu terlibat aktif dalam suksesi kepemimpinan di Sidoarjo, sebab akan menentukan masa depan Sidoarjo,” ungkapnya.

Selain itu, Putra KH. Agoes Ali Mashuri itu juga sudah menyiapkan program khusus bagi kalangan pemuda milenial. Salah satunya ialah menggalakkan e commerce di Sidoarjo.

“Generasi Millenial ini sudah sangat aktif di dunia digital, maka sangat tepat jika diarahkan pada e commerce, untuk menambah pendapatan secara ekonomi, Ini juga sangat relevan untuk diterapkan di musim pandemi,” jelasnya.

Sementara Mohammad Rojik Ketua Garda Bangsa Sidoarjo mengatakan Ahmad Muhdlor Ali – Subandi Harus menang dan dilantik.

“Bagaimanapun caranya Gus Muhdlor-Subandi harus menang. Ini tugas kita bersama mengawal Kemengan sidoarjo,” ucapnya dengan singkat saat memberikan sambutan di pelatihan kader PKB itu. (Pung/cles).