Achmad Muzayyin Resmi Gantikan Alm Aminulloh di DPRD Sidoarjo

September 20, 2020

 

Prosesi Pelantikan PAW Achmad Muzayyin Menggantikan Alm. Aminulloh di DPRD Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – DPRD Kabupaten Sidoarjo menggelar Pelantikan Antar Waktu (PAW) terhadap Achmad Muzayyin menggantikan Almarhum Aminulloh dari Dapil 6 (Kecamatan Waru-Gedangan). Dari Fraksi PKB Sidoarjo.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan ini, dilakukan pada rapat paripurna DPRD Sidoarjo, Sabtu 19 September 2020 di Kantor DPRD Sidoarjo.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dipimpin langsung oleh H. Usman Ketua DPRD Sidoarjo dengan dihadiri 31 Anggota dewan.

H. Usman dalam sambutannya mengatakan, kepekaan sosial merupakan modal dasar menjadi wakil rakyat. Sehingga, dalam bekerja tidak akan lepas dari aspirasi dari masyarakat.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat telah dilantik menjadi legislator kota delta. “Selamat bekerja dan semoga amanah,” Katanya.

Politisi senior PKB itu berpesan agar dapat bekerja bersama dengan anggota lainnya.

Prosesi pelantikan ini diawali dengan pengucapan sumpah janji oleh Achmad Muzayyin dari Frakis PKB Yang dipandu oleh H. Usmen. M Kes. ketua DPRD Sidoarjo.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan PIN anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Setelah itu, sebelum acara ditutup diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Pimpinan dan anggota DPRD dan Wakil Bupati Sidoarjo. Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. (pung/cles)