Tim Ijo Royo-royo Sidoarjo Gelar Deklarasi Dukung Kelana – Dwi Astutik

September 19, 2020

 

Deklarasi Tim Ijo Royo-royo Sidoarjo untuk Kemenangan Kelana – Dwi Astutik

(SIDOARJOterkini) – Dukungan kepada calon Bupati Sidoarjo Kelana Aprlianto dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo Dwi Astutik semakin menguat. Hari ini, Tim Ijo Royo-royo Sidoarjo menggelar deklarasi dukungan untuk Paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan dan PAN tersebut.

Deklarasi yang dipimpin oleh KH. Abdul Wahab itu dilangsungkan di Kekopi Coffee & Eatery Jalan Raya Ponti Magersari, Sidoarjo dengan dihadiri perwakilan dari seluruh kecamatan di Sidoarjo, Sabtu 19 September 2020.

Disampaikan KH. Abdul Wahab, Tim Ijo Royo-royo Sidoarjo memilih mendukung Kelana -Dwi Astutik, lantaran menyakini jika pasangan ini yang akan perduli dengan kepentingan orang NU.

ā€œ’Tidak salah, kalau orang Sidoarjo, memilih Pasangan Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik, karena Pak Kelana sangat takdim dengan ulama, dan dekat dengan ulama, sementara Bu Dwi Astutik merupakan kader Muslimat Jawa Timur,”ungkapnya.

Bahkan dia juga menegaskan Kelana akan membesarkan NU di Sidoarjo, karena itulah pihaknya bertekad untuk mendorong pasangan Kelana dan Dwi Astutik, menjadi pemimpin baru di Sidoarjo.

“Pak Kelana siap mengabdikan dirinya kepada NU, makanya kita harus mengantarkan Pak Kelana dan Bu Dwi Astuti memimpin Sidoarjo,”tandasnya.

Meskipun secara pribadi Cabub Kelana Aprilianto dan Cawabub Dwi Astutik tidah hadir pada acara deklarasi lantaran masih melanjutkan tes kesehatan, tetapi suasana deklarasi berjalan khidmat.

Perwakilan dari seluruh kecamatan hadir menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan dan PAN tersebut.

Secara terpisah Cabub Kelana, menyampaikan terima kasih dukungan tim Ijo Royo-royo. Pihaknya berkomitmen untuk menjadikan Sidoarjo Makmur.

“Terima kasih atas dukungan Tim Ijo Royo-royo, Pasangan Kelana dan Bu Dwi Astutik bertekat untuk menjadikan Sidoarjo lebih makmur, baik dalam perekonomian, makmur sosialnya dan makmur budayanya,”tuturnya. (cles)