Bagi NasDem Yang Terpenting Kemenangan Gus Muhdlor-Subandi, Bukan Posisi atau Jabatan

September 18, 2020

 

Nurhendriyati Ningsih (kanan) Ketua DPD NasDem Sidoarjo, saat foto bersama dengan Cawabup Subandi dan Abdillah Nasih Sekretaris DPC PKB Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Partai NasDem Sidoarjo terus merapatkan barisan untuk memenangkan Ahmad Muhdlor Ali – H. Subandi di Pilkada Sidoarjo 2020.

Keseriusan NasDem mendukung Gus Muhdlor-Subandi dibuktikan dengan tidak mementingkan posisi atau jabatan. Ini merupakan bentuk konsistensi Politik Tanpa Mahar.

“Bagi kami posisi tidaklah penting, yang terpenting adalah bekerja berjuang untuk mendukung dan memenangkan Gus Muhdlor-Subandi tanpa pamrih,” Kata Nurhendriyati Ningsih Ketua DPD Partai NasDem Sidoarjo, saat dikonfirmasi, Kamis 17 September 2020.

Bahkan, menurut Nurhendriyati DPW Partai NasDem Jatim siap mencetak ribuan kaos untuk tim relawan paslon dengan tagline sidoarjoMAS.

“Kami tetap berkolaborasi dengan PKB, termasuk dalam pembagian wilayah kerjanya, agar dapat saling menguatkan untuk sidoarjoMAS,” Ucap anggota DPRD Sidoarjo itu.

Meski demikian, Istri dari Manager Sepak Bola Madura United itu dalam memberikan dukungan tetap dalam koridor yang sudah ditentukan Gus Muhdlor-Subandi.

“Kemarin, waktu berkordinasi dengan pak Wabup Subandi, kami diminta untuk membantu diempat kecamatan. Diantaranya Waru, Sedati, Gedangan dan Buduran,” ungkapnya.

“Yang jelas kami dari NasDem akan all out mendukung paslon Gus Mudhlor- Subandi. Sesuai dengan tagline kami, Bersatu, Berjuang Menang,” pungkasnya.(pung/cles)