Tabrakan Beruntun di Pertigaan Wonoplintahan Prambon, 1 Korban Luka Serius

September 17, 2020

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan beruntun yang melibatkan Dua sepeda motor, mobil station dan truk Tanki terjadi di jalan raya Wonoplintahan kecamatan Prambon Sidoarjo , sekitar pukul 10.30 WIB ,Kamis 17 September 2020.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kecelakaan berawal adanya dua sepeda motor yakni Yamaha Mio Nopol W-6825-YU yang dikendarai Masnurul cholila, (28) warga Prambon dan Honda supra No Pol. P-4667-QU yang dikendarai Widiono (35) warga Sumber sari Jember, dari arah selatan yang hendak menyeberang ke Kanan di pertigaan monumen dengan berhenti di tengah jalan.

Bersamaan itu, sebuah mobil Daihatsu Agya No Pol L-1353-CD yang dikemudikan Firdaus Ari Susanto (48) warga Ds. Jegreg RT.01 RW.03 Kec. Lengkong Kab. Nganjuk, melaju dari arah Utara tidak bisa menguasai haluan dan menabrak kedua motor yang berhenti di tengah tersebut.

“Usai menabrak dua motor mobil oleng ke kanan dan kemudian menabrak truk tangki nopol D-8563-VS yang dikemudikan Wahyu Purnomo warga Menganti Gresik yang berjalan dari arah Selatan,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Akibat kecelakaan tersebut satu orang mengalami luka serius yakni pengemudi Daihatsu Agya dan sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sementara petugas lantas melakukan olah TKP.

“Kecelekaan disebabkan kekurang hati-hatian pengemudi mobil Daihatsu Agya. Kendaraan yang terlibat telah diamankan, sementara korban juga sudah dievakuasi ke rumah sakit,”tegasnya.

Selanjutnya kasus Laka tersebut dalam penanganan unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.(cles)