Tabrakan Sepeda Motor VS Truk di Jalan Kepatihan Tulangan, Pemotor Tewas

September 12, 2020

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di Jalan Desa Kepatihan Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo antara sepeda motor dan truk. Pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian, Sabtu 12 September 2020.

Korban adalah Kelvin Afandi (22) warga Dsn. Sudimoro Rt.03/02 Desa Karang Asem Kec. Kutorejo Kab. Mojokerto , yang merupakan pengendara sepeda motor Honda CBR No. Pol. : S-4983-NI.

Informasi yang menyebutkan, kecelakaan bermula saat korban dengan motornya melaju dari arah Barat ke Timur. Kondisi jalan menikung hingga membuat korban lepas kendali dan melewati marka jalan. Bersamaan itu sebuah truk No. Pol. : AG-8409-VH yang dikemudikan Mujito (51) warga alamat Lingkungan Gambirejo Rt.01 Rw.05 Ds. Warujayeng Kec. Tanjunganom Nganjuk, berjalan dari arah berlawanan (Timur-Barat).

“Saat sepeda motor melewati marka jalan itulah langsung ditabrak truk dari arah berlawanan, Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Polisi yang tiba di lokasi melakukan penyelidikan terkait kexwlakaan tersebut dengan meminta informasi saksi dan menggelar olah TKP.

“Korban telah dievakuasi ke rumah sakit dan kendaraan yang terlibat telah diamankan untuk barang bukti,”ujarnya.

Kasus laka tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)