Ini Tanggapan Ketua Timses Gus Muhdlor-Subandi Atas Surat dari PC NU Sidoarjo

September 12, 2020

Sulamull Hadi Nurmawan Ketua Pemenangan Achmad Muhdlor-Subandi

(SIDOARJOterkini) – Sullamul Hadi Nurmawan Ketus Tim Pemenangan Achmad Muhdlor Ali – Subandi menanggapi adanya surat dari PC NU Sidoarjo yang tidak mengizinkan penggunaan Kantor NU maupun Banomnya sebagai tempat perayaan Politik atau kegiatan sejenisnya.

Menurutnya, sebagai warga Nahdliyyin ia akan menghormati keputusan dari PC NU Sidoarjo.

“Saya hormat sama NU, karena saya juga bagian dari warga NU,” Kata Gus Wawan Panggilan akrab Sullamul Hadi Nurmawan, saat dikonfirmasi sidoarjoterkini.com, Sabtu 12 September 2020.

Dengan adanya surat tersebut, menurut Gus Wawan tidak akan memperngaruhi terhadap strategi pemenangan Achmad Muhdlor Ali-Subandi di Pilkada 2020.

“Kalau ditanya apakah berpengaruh atau tidak, saya rasa tidak akan berpengaruh, sebab, kitakan pedomannya berpolitik secara santun dan happy,” jelasnya.

Anggota DPRD Sidoarjo itu menegaskan, akan terus bergerak menyapa masyarakat, dalam rangka mensosialisasikan visi – misi dan program dari Gus Muhdlor- Subandi.

“Kita hormat kepada NU. Kita trus bergerak menyapa seluruh masyarakat,” ucapnya.

Kemarin, PC NU Sidoarjo mengeluarkan surat pelarangan penggunaan kantor yang di tujukan kepada DPC PKB Sidoarjo.

Surat dengan nomor 641/PC/A-1/I-10/IX/2020 dijelaskan bahwa Kantor NU dan seluruh perangkat atau lembaga, Badan Otonom dan Badan Khusus di semua tingkatan.

Tidak diijinkan dijadikan sebagai tempat perayaan Politik pencalonan, penyambutan dan penerimaan serta kegiatan sejenisnya atas calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah Kabupaten Sidoarjo (pung/cles).