Pemotor Terkapar Tabrak Mobil di Jalan Raya Jabaran Balongbendo

September 10, 2020

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jabaran Balongbendo antara mobil Daihatsu Sigra No Pol W-1824-ZF dengan sepeda motor Yamaha R150 No.pol L-3569-UE, Rabu malam 09 September 2020.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, mobil Daihatsu Sigra yng dikemudikan Catur Cahyo Framono (39) warga Sirapan Rt. 13/05 Kemangsen Balongbendo berjalan dari arah Surabaya, saat di lokasi mobil hendak putar balik, Saat itulah sepeda motor Yamaha R 125 yang dikendarai Renaldi Maulana (16) asal Jl. Raya Trosobo No.19 Rt.02/02 Taman yang melaju dari arah Surabaya menabrak mobil tersebut.

“Sepeda motor menabrak bagian sebelah kiri belakang mobil hingga terpental,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Korban pengendara sepeda motor mengalami patah kaki dan kondisi sepeda motor rusak berat.

“Korban telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika untuk menjalani perawatan, sedangkan kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti,”tegasnya.

Selanjutnya kasus laka tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut (cles).