Kawanan Perampok Gasak Mobil dan Sekap Satpam Perusahaan di Waru Sidoarjo

September 10, 2020

Gudang lokasi tindak pidana Curas di jalan Letjen Sutoyo Waru

(SIDOARJOterkini) – Tindak pidana Pencurian dan Kekerasan (Curas) terjadi di sebuah gudang yang terletak di Jalan Raya Letjen Sutoyo Waru Sidoarjo. Para pelaku yang berjumlah sekitar tujuh orang berhasil merampas satu unit mobil Toyota New Avanza nopol S 1734 WQ. Milik Ainul Mustofa, warga dusun Gading RT 09 RE 05 Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang, saat berada di salah satu perusahan di Jalan Raya Letjen Sutoyo, Waru tersebut.

BACA JUGA :  Muslimat Ketegan Ingin Punya Pemimpin Sidoarjo yang Ada Muslimatnya

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu bermula saat mobil tersebut berada di salah satu perusahan di Jalan Raya Letjen Sutoyo, Waru, kemudian tujuh orang laki-laki tak dikenal mendatangi salah satu perusahaan tersebut. Tanpa permisi para pelaku menyekap satpam perusahaan.

“Ciri-ciri umum pelaku berbadan kekar tinggi badan 170 cm memakai kaos street warna hitam lengan pendek,” kata sumber informasi yang tak mau disebutkan namanya.

BACA JUGA :  Rencana Pembangunan Depo Arsip Kandas di Tangan Tim Anggaran

Para pelaku itu kemudian mengambil paksa mobil yang tengah parkiran perusahaan itu. Karena kejadian itu, pihak perusahaan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Sidoarjo. Akibat kejadian Curas itu korban diduga mengalami kerugian sekitar Rp 150 juta.

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan peristiwa curas dari korban atas nama Ainul Mustofa, warga dusun Gading RT 09 RE 05 Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang. Saat ini Perkara tersebut dalam penanganan Satreskrim Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Bursa Kerja Terbuka Sidoarjo Tampung Ratusan Lulusan SMK/SMA

“Perkara curas di waru, sedang dalam proses penyelidikan,” paparnya, Kamis 10 September 2020. (cles)