DPC PPP Sidoarjo Gelar Konsolidasi Internal Untuk Menangkan Pasangan BHS-TAUFIQ

September 9, 2020

(SIDOARJOterkini) – DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Sidoarjo menggelar konsolidasi internal dengan merapatkan barisan untuk berupaya memenangkan pasangan BHS-TAUFIQ dalam kontestasi Pilkada Sidoarjo.

“PPP Sidoarjo selaku partai pengusung pasangan BHS-TAUFIQ berkewajiban untuk berperan aktif memenangkan dalam Pilkada Sidoarjo,”ungkap Zuman Malaka Ketua DPC PPP Sidoarjo pada acara Konsolidasi internal untuk penguatan partai, di kantor DPC PPP, Rabu 09 September 2020 malam.

Disampaikan Zuman Malaka, untuk memenangkan pasangan BHS-TAUFIQ , PPP Sidoarjo perlu melakukan konsolidasi, pemantapan sekaligus untuk memanaskan mesin partai yang dimulai dari pengurus harian.

“Selanjutnya mesin partai dari struktur paling bawah akan bergerak dengan satu tujuan yakni memenangkan pasangan BHS-TAUFIQ pada Pilkada Sidoarjo mendatang,”tegasnya.

Hasil konsolidasi di tingkat pengurus harian selanjutnya segera disampaikan ke tingkat pengurus Kecamatan hingga desa serta kader dan simpatisan PPP untuk segera dilaksanakan.

Sementara itu Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Sidoarjo Zainul Abidin menyampaikan, pihaknya bersama dengan seluruh pengurus dan anggota akan selalu berkoordinasi dengan DPC PPP Sidoarjo dan segera melakukan pergerakan yang masif untuk memenangkan pasangan BHS-TAUFIQ.

“Bersama dengan DPC PPP dan partai pengusung lainnya, kita akan memenangkan pasangan BHS-TAUFIQ,”pungkas Politisi muda Sidoarjo ini.(cles)