Tabrak Bokong Truk, Pemotor Tewas di Jalan Trosobo Taman

September 8, 2020

(SIDOARJOterkini) – Imam Wahyudi (26) warga Waru gunung RT 02 RW 01 Karang pilang kota Surabaya, seorang pengendara sepeda motor tewas seketika usai menabrak truk yang sedang parkir di tepi jalan Trosobo Taman, Selasa 8 September 2020.

Kanit laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, pengendara motor menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di pinggir jalan.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat benturan yang keras,”ucapnya.

Diketahui truk nopol DP-8678-FB yang dikemudikan Syamsu Alam (50) Alamat Jalan Toddo Puli raya aspol blok E /45 Kel Kassi kassi Makasar yang sedang berhenti di tepi jalan, tiba-tiba korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol L-5784-TL yang meluncur dari arah Timur ke Barat langsung menabrak bagian belakang truk hingga terpental.

“Diduga kecelakaan disebabkan karena kekurang hati-hatian pengendara motor yang tidak melihat kondisi lalu lintas di depannya,”ucapnya.

Korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan otopsi dan kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti.

“Kasus Laka ini ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya.(cles)