Khofifah Kembali Bagikan Ribuan Masker Untuk Masyarakat Sidoarjo

September 6, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kembali mengingatkan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan penanganan covid-19.

Hal ini disampaikan saat acara gowes mengelilingi kota delta, sambil membagikan masker. Ada dua titik lokas pembagian ribuan masker, di sisi timur alun-alun Jayandaru dan Pasar Larangan Sidoarjo.

“Hari ini, sudah kali ketiga Pemprov Jatim membagikan masker, Kami berharap semua masyarakat mentaat Protokol Kesehatan,” Kata Khofifah Indar Parawansa saat ditemui di bagi Masker di Pasar Larangan Sidoarjo, Minggu, 6 September 2020.

Khofifah menambahkan, penyebaran covid-19 sampai saat ini belum selesai, sehingga ia berharap masyarakat saling memberikan edukasi dan sosialisasi tentang protokol Kesehatan.

“Jaga protokol kesehatan dengan benar, dan memakai masker yang benar, dan jaga jarak serta sering cuci tangan dengan sabun,” tambah Khofifah

Gubernur pertama jatim itu, juga mengingatkan, masyarakat masih banyak yang mengucilkan pasien covid-19. Meski ia sudah dinyatakan sembuh.

Maka dari itu pihaknya meminta jangan sampai ada stigma negatif. Karena covid-19 masih dapat disembuhkan.

“Kami berharap warga jangan menstigma ke warga yang sudah sembuh. Karena mereka sudah memiliki kekebalan. Kami bersama dengan Forkopimda Sidoarjo terus akan selalu memberikan edukasi dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Selain membagi masker Khofifah Indar Parawansa juga membagikan paket sembako dengan puluhan tukang becak. (Pung/cles).