Hindari Terjadinya Faksi Internal PKB, Gus Muhdlor Akan Menggelar Konsolidasi Besar-besaran

September 6, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Bakal Calon Bupati Achmad Muhdlor Ali dan Bakal Calon Wakil Bupati Subandi resmi mendaftar ke KPU Sidoarjo.

Usai menyerahkan berkas dokumen persyaratan pencalonannya, Gus Muhdlor mengaku akan menggelar konsolidasi besar-besaran.

“Kami tidak ingin, ada ada faksi-faksi lagi, makanya saya akan menggelar konsolidasi besar-besaran, untuk menyatukan semuanya,” Kata Achmad Muhdlor Ali sesaat setelah mendaftar di KPU Sidoarjo, Minggu malam 6 September 2020.

Gus Muhdlor menambahkan, dari kemarin Kabupaten Sidoarjo sudah hijau (PKB), maka kedepan juga harus hijau, jangan sampai berubah warna.

“Karena itu, PKB harus menjadi pemenang,” ungkapnya.

Bagaimana dengan Tim Pemenangannya ?

Putra KH. Agoes Ali Mashuri itu menyatakan, tim pemenangannya akan dibentuk dari semua aspek, termasuk struktural dan kultural di semua kecamatan.

Kultural dan struktural yang dimaksud ialah dengan melibatkan, DPC, PAC dan Ranting PKB, serta PC, MWC dan Ranting NU Sidoarjo. Termasuk Banom-banomnya.

“Saat ini kami memiliki 14 ribu tim relawan yang terdiri dari Struktural dan Kultural, yang tersebar di Seluruh Sidoarjo. Kedepannya kami menargetkan 20 ribu,” Jelasnya.

Pasangan Achamd Muhdlor Ali dan Subandi hanya diusung oleh PKB dengan 16 Kursi di DPRD Sidoarjo. Sedangkan Partai NasDem (2 Kursi) hanya sebagai partai pendukung.

Sementara, KPU Sidoarjo langsung melakukan verifikasi dokumen persyaratan. Hasilnya, dokumen yang diserahkan kepada KPU dinyatakan lengkap.

“Dokumen pasangan calon yang sudah mendaftar, ada semua, lengkap,” pungkasnya.(pung/cles)