Pemotor Alami Patah Kaki Usai Ditabrak Mobil di Raya Kemangsen Balongbendo

September 5, 2020

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan terjadi di Jalan raya Kemangsen Balongbendo. Mobil station bertabrakan dengan sepeda motor hingga menyebabkan pengendara motor mengalami luka berat. Jumat malam 4 September 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan Kecelakaan bermula saat sebuah mobil Mazda Nopol.L-1514-MC yang dikemudikan Nur Rosid (53) warga Jln. Gajah mada No. 99 menanggal Mojosari Mojokerto yang melaju dari arah Surabaya (Timur) dan hendak berbelok ke kanan dan menabrak Sepeda motor Yamaha Vega Nopol S-3171-JS yang dikendarai Efendi Setiawan (35) warga Desa Suwaluh Utara Rt. 01/01 Kec. Balongbendo Kab. Sidoarjo yang berjalan dari arah Mojokerto (Barat).

“Kecelakaan disebabkan karena lampu sepeda motor tidak menyala sehingga pengemudi mobil tidak melihat keberadaan sepeda motor dari arah depan,”ungkap Bripka Danang petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Kondisi pengendara mengalami luka berat, tulang kaki sebelah kanan mengalami patah dan telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo.

“Kedua kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti,”ujarnya.

Selanjutnya kasus laka itu dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut. (cles)