Kelana Aprilianto – Dwi Astutik Daftar ke KPU Sidoarjo Dengan Berjalan Kaki

September 4, 2020

 

Bapaslon Mas Kelana-Bunda Dwi saat berjalan kaki menuju KPU Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Kelana Aprilianto Calon Bupati dan Dwi Astutik Calon Wakil Bupati Sidoarjo yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendaftar ke KPU Sidoarjo.

Mas Kelana – Bunda Dwi berangkat dari Rumah Pemenanganya di Perum Pondok Mutiara. Dan tiba dikantor KPU Sidoarjo sekitar Pukul 15. 25 WIB. Dengan berjalan kaki dari Jl. Raya Cemengkalang.

Samsul Hadi, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo menerangkan alasan pasangan calon Mas Kelana – Bunda Dwi berjalan kaki.

BACA JUGA :  Kelana – Astutik Upayakan Kepastian Status Guru Honorer

Menurutnya, berjalan kaki merupakan identik dengan melangkah bersama. “Ini menandakan kita siap melangkah bersama dengan wong cilik, untuk kemajuan sidoarjo,” Katanya singkat, saat ditemui di Kantor KPU Sidoarjo, Jumat 4 September 2020.

Pada saat berjalan kaki, pasangan calon ini diiringi dengan musik Banjari, dan dengan membawa bendera merah putih, Bendera PDIP dan Bendera PAN dengan ukuran cukup besar.

BACA JUGA :  Perusahaan BHS Serahkan Sembako, Asbes dan Genting Untuk Korban Puting Beliung Desa Kloposepuluh
BACA JUGA :  Silaturrahmi dengan Gapoktan Tanggulangin, Kelana Diminta Perhatikan Kesejahteraan Petani

Sementara Mitahul Rohmah Komisioner KPU Sidoarjo setelah menerima berkas pencalonan pasangan Kelana Aprilianto – Dwi Astutik akan dilakukan verifikasi terlebih dahulu.

“Kami verifikasi terlebih dahulu, apakah sudah sesuai atau tidak,” Jelasnya sesaat menerima berkas pencalonan. (pung/cles)