BHS – Taufiq Calon Kepala Daerah Pertama Yang Mendaftar ke KPU Sidoarjo

September 4, 2020

 

Pasangan BHS-Taufiq saat mendaftar di KPU Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo telah membuka pendaftaran bagi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo.

Pasangan Calon Bupati Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan Calon Wakil Bupati M. Taufiqulbar menjadi yang pertama mendaftar ke KPU Sidoarjo. Jumat 4 September 2020.

BHS – Taufiq datang ke Kantor KPU Sidoarjo sekitar pukul 13.00 WIB. Sebelum mendaftar, pasangan yang didukung lima partai itu terlebih dahulu berkumpul di perumahan Puri Indah (sebelah Kantor KPU)

Kemudian berjalan kaki menuju Kantor KPU Sidoarjo yang beralamat di Jl. Raya Cemengkalang Sidoarjo, dengan diiringi seni musik Al Banjari dan Musik Patrol, serta para pendukungnya.

Sebelum, Masuk ke halaman KPU Sidoarjo, semua peserta dilakukan tes suhu tubuh menggunanakan thermogan. Namun yang diijinkan masuk hanya Pasangan Calon BHS – Taufiq, Ketua Sekretaris Partai Pengusung dan dua LO.

Hal ini dilakukan berkaitan dengan standar protokol Kesehatan. Sedangkan para pendukungnya tidak diijinkan masuk, dan berkumpul di depan Kantor KPU Sidoarjo.

Fauzan Adhim Komisioner KPU Sidoarjo menjelaskan, bahwa hari ini (4/9) ada dua Bapaslon yang akan mendaftar.

“Sementara hari ini terjadwal ada 2 Bapaslon akan mendaftar pada jam 13.00 wib dan 15.00 wib di KPU Sidoarjo”, ungkap Fauzan.

Selain itu, pendaftaran ini juga akan disiarkan langsung lewat video streaming juga, melalui website KPU Kabupaten Sidoarjo (pung/cles)