Saat Tes Wawancara, Pelamar kerja Ditemukan Tewas di Toko HP Sukodono

September 3, 2020

Jasad korban saat dievakuasi

(SIDOARJOterkini) – Warga Desa Suko Kecamatan Sukodono digegerkan dengan kematian mendadak seorang pria yang diketahui bernama Reza Aulia Hendry (29) warga Perumahan Puri Lidah kulon Indah Blok H no. 1 Kec. Lakarsantri Surabaya yang
akan menjalani tes wawancara di sebuah toko HP “DEDI CARRISA” milik Dedi Eko Saputro (25) yang berlokasi di Jl. Suko Selatan No. 1 Ds. Suko Kec. Sukodono, Sidoarjo sekitar pukul 11.30 WIB, Kamis 3 September 2020.

BACA JUGA :  Rumahnya Ludes Terbakar, Pasutri Ini Menangis Haru Setelah di Datangi Istri Calon Bupati Sidoarjo

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Korban berniat melamar pekerjaan di toko HP tersebut, setelah mengetahui adanya lowongan pekerjaan sebagai penjaga toko yang disebar di media sosial FB.

Ketika itu ada sekitar 15 orang pelamar termasuk korban yang akan melakukan tes wawancara di toko tersebut.

“Saat tiba giliran korban yang akan dites wawancara oleh pemilik toko, didapati korban tertidur terlentang di lantai,”ungkap salah satu saksi.

Pemilik toko menduga korban sedang tertidur, namun ketika mencoba dibangunkan ternyata korban tidak bergerak, setelah dilakukan pengecekan ternyata korban sudah tidak bernyawa. Oleh pemilik toko, kejadian tersebut dilaporkan ke kepala desa Suko dan kemudian diteruskan ke Mapolsek Sukodono.

BACA JUGA :  Sesama NU Alumni Gontor Pilih Paslon Yang Berkelas 
BACA JUGA :  Korban Tenggelam di Sungai Buntung Taman Berhasil Ditemukan Tak Bernyawa

“Iya, korban meninggal merupakan pelamar toko HP yang ada di desa Suko,”ungkap Kapolsek Sukodono Iptu Warjiin Krise.

Anggota Polsek Sukodono bersama dengan tim Inafis Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi serta mengamankan barang bukti.

“Korban dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk keperluan otopsi, dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)