Partai Pengusung BHS-Taufiq Gelar Konsolidasi, Optimis Raih Suara 60 Persen

September 3, 2020

 

Pasangan Cabup -Cawabup Bambang Haryo Soekartono – Taufiqulbar

(SIDOARJOterkini) – Setelah menerima rekom dari Partai Gerindra. Bambang Haryo Soekartono dan M. Taufiqulbar langsung menggelar Konsolidasi dengan lima partai pengusungnya.

Diantaranya, Partai Golkar, PKS, Gerindra, Demokrat dan PPP. Dengan total 18 Kursi di legislatif.

Konsolidasi partai pengusung ini untuk membahas tentang strategi pemenangan dalam Pilkada Sidoarjo. Dan juga melengkapi persyaratan administrasi sebelum mendaftar ke KPU Sidoarjo besok, siang.

“Alhamdulillah, semua persyaratan sudah terpenuhi semua, termasuk tes swab sudah kami lakukan,” Kata Bambang Haryo, saat dikonfirmasi usai acara, Kamis, 3 September 2020.

Selain itu, penyusunan tim pemenangan dan tiga tahapan strategi dalam menyukseskan pencalonannya, Mulai dari tahapan pendaftaran, tahapan kampanye dan saat pemungutan suara.

“Ketiga tahapan, ini akan kita selesaikan malam ini, secara maraton. Termasuk pembentukan tim pemenangan,” jelasnya.

Bambang Haryo optimis dengan dukungan banyak partai koalisi menargetkan kemenangan 60 persen suara.

“Dengan dukungan struktur partai, para relawan dan ormas, kami optimis dapat 60 persen Suara,” ungkapnya.

Sementara, M. Taufiqulbar menyebut dengan dukungan 18 Kursi, ini merupakan kekuatan yang sangat besar, ditambah dukungan dari ormas dan relawan.

Cak Taufiq juga menyebarkan, bahwa pasangan BHS-Taufiq selalu menjadi yang pertama. Baik dari saat mendapat rekom partai, maupun besok ketika mendaftar ke KPU Sidoarjo.

“Kita yang pertama mendapat rekom, dan besok yang pertama daftar ke KPU, ini tanda-tanda kemenangan didepan mata, untuk pak BHS dan untuk masyarakat Sidoarjo,” Kata Taufiqulbar.

Ia menambahkan, pihaknya sudah mengkolaborasikan beberapa program yang nanti akan dilakukan ketika terpilih menjadi Bupati dana Wakil Bupati Sidoarjo.

Karena menurut Taufiq sepak terjang dari BHS untuk sidoarjo tidak perlu diragukan lagi. Selain disiplin dia sangat menghargai waktu.

“Kita akan kolaborasikan dengan pak bupati (BHS, red). dan juga partai pengusung, karena setiap program perlu dukungan dari parlemen,” pungkasnya.

Sementara itu ditemui disela acara Zainul Abidin Wakil Ketua DPC PPP Sidoarjo, menyatakan kesiapan partainya mendukung pasangan BHS-Taufiq dalam kontestasi Pilkada Sidoarjo.

“Semua mesin partai PPP akan langsung bergerak aktif untuk memenangkan pasangan BHS-Taufiq,”ungkap Politisi muda PPP ini.(pung/cles)