Pesepeda Pancal Tertabrak Sepeda Motor Hingga Kakinya Patah di Jalan Ponokawan Krian

September 1, 2020

(SIDOARJOterkini) – Apes dialami Julia Ningsih (44) warga RT 03 Rw 03 Desa Ponokawan Krian ini, saat dirinya mengayuh sepeda anginnya di Jalan Raya Ponokawan Krian Sidoarjo tiba -tiba sebuah sepeda motor menabraknya dari belakang, akibatnya tulang kaki sebelah kanan patah dan harus dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan terjadi Selasa sore 1 September 2020, saat itu Korban mengayuh sepeda anginnya dari arah Timur ke Barat. Saat di Lokasi tiba-tiba sebuah sepeda motor Honda Supra No.Pol W-4495-ZE yang dikendarai Nur Fadilah (45) asal Dusun Parengan RT 20/ 04 Ds. Kraton Krian menabraknya dari belakang hingga terjatuh.

“Keduanya dari arah yang sama dan sepeda angin tertabrak Sepeda motor dari arah belakang”ungkap Aiptu Abdul Hadi Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi melakukan penyelidikan di lokasi dengan memeriksa saksi dan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Kecelakaan disebabkan karena kekurang hati-hatian pengendara motor yang tidak memperhatikan kendaraan di depannya,”ungkapnya.

Korban telah dievakuasi ke RS Anwar Medika Balongbendo untuk menjalani perawatan. Selanjutnya kasus laka ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.(cles)