Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Porong

Agustus 31, 2020

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya protokol Porong, tepatnya di depan PLN Porong, melibatkan tiga kendaraan bermotor yakni, Truk, Minibus dan sepeda motor. Meski tidak ada korban jiwa namun korban harus menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Pusdik Porong, Senin 31 Agustus 2020 siang.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Vario Nopol AA 4702 NV yang kendarai Sudi Wibowo (24), asal Desa Paitan, Kecamatan Kemiri, Purworejo berboncengan dengan Wiwit (21) melaju dari arah Utara, saat di lokasi tergelincir dan terjatuh.

Bersamaan dengan itu truk Fuso Nopol N 9044 UD, dikemudikan Samsul Amrudin (38), warga Dusun Sidorejo, Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Mojokerto yang berada di belakang motorpun langsung melindasnya. Sementara mobil Rush Nopol N 1882 NL dikemudikan Zainal Abidin (31) asal Petukangan 84, Ampel, Kota Surabaya yang berada di belakang Truk juga menabrak bagian belakang Truk.

“Ada seperti cairan yang tercecer di jalan yang menyebabkan jalan licin,”ucap Sumaji (48)Warga setempat.

Sementara itu petugas lantas dari Polsek Porong yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan menggelar olah TKP.

” Korban luka telah dievakuasi ke RS. Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Sementara kendaraan yang terlibat diamankan sebagai barang bukti,”tegas Aiptu Khoiron petugas Lantas Polsek Porong.

Kasus Laka selanjutnya ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)