Tiga HP Milik Goweser Dirampas Penjahat di Depan Kantor Disnaker Sidoarjo

Agustus 31, 2020

Lokasi perampasan depan Kantor Disnaker Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Peringatan bagi yang suka hoby gowes karena kejahatan jalanan senantiasa mengintai. Hal tersebut seperti yang dialami Rangga dan kawannya, saat asyik mengayuh sepeda tiba-tiba handphone miliknya dan kedua teman temannya dirampas penjahat di depan kantor Disnaker jalan raya Jati Sidoarjo, Sabtu 29 Agustus 2020.

Kejadian bermula saat, Rangga bersama kawannya yang gowes menuju kota. Dalam perjalanan, salah satu rombongan mengalami ban bocor dan hendak ditambal di depan kantor Disnaker.

Sebelum para korban sampai ke tukang tambal ban. Mereka didatangi Pelaku yang berpura pura meminta tolong kepada Korban. Untuk mengantarkan mencari saudaranya. Namun ternyata Pelaku mengancam Korban Rangga dan kawan-kawan sambil merampas HP milik Korban dan teman temannya. Ada tiga handphone yang berhasil dibawa kabur pelaku.

Korban tak berani meminta tolong karena diancam. Dan setelah pelaku pergi korban berani minta tolong, namun pelaku sudah kabur jauh. Korbanpun melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolresta Sidoarjo.

Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo Ipda Try Novi mengatakan kejadian perampasan di jalan raya Jati, tepatnya depan kantor Disnaker sidoarjo itu sudah dilaporkan ke Mapolresta Sidoarjo. Dan petugas sudah menerima laporan perampasan itu.

“Korbannya adalah goweser, laporan sudah diterima,” katanya, Minggu 30 Agustus 2020.

Dengan adanya kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 7.000.000,- dan kasusnya tengah ditangani pihak kepolisian. (cles)