Mimik Idayana Tepis Isu Dirinya Dapat Rekom Bersama Kelana Aprilianto

Agustus 31, 2020

 

Mimik Idayana

(SIDOARJOterkini) – Beredar pesan berantai diberbagai What’s App Grup tentang Kelana Aprilianto – Mimik Idayana dapat rekom dari PDI-P, Partai Gerindra dan PAN untuk maju Pilkada Sidoarjo.

Dalam pesan tersebut disebutkan DPP PDI Perjuangan melakukan Pleno dan memutuskan untuk mengusung H. Kelana Aprilianto,SE sebagai calon bupati dan Mimik Indayana Sebgai Calon Wakil Bupati Sidoarjo.

Dengan partai pengusung PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra.

SIDOARJOterkini mencoba mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut kepada Mimik Idayana. Benar saja, Mimik Idayana langsung menyangkal kabar tersebut tidak benar.

“Belum, tidak benar itu (saat ditanya kebenaran dirinya mendapat rekom),” Katanya saat dikonfirmasi SIDOARJOterkini.com, Sabtu 31 Agustus 2020.

Politisi Partai Gerindra itu menegaskan, sampai hari ini, pihaknya belum mendapat arahan apapun dari DPP Partai Gerindra.

“Belum ada petunjuk apapun dari DPP mas,” ucapnya perihal apakah mungkin nanti dirinya ikut berkontestasi di Pilbup Sidoarjo.

Anggota Komisi D DPRD Sidoarjo itu menambahkan, saat ini fokusnya adalah memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan kota delta.

“Pokoknya, saya tetap berbuat yang terbaik untuk sidoarjo,”ucapnya dengan singkat.

Perlu diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo akan membuka masa pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidoarjo pada 4-6 September 2020.(pung/cles)