Peserta Konvoi Perguruan Silat Keroyok Pemuda Jetis Hingga Luka Parah di Mlirip Rowo Tarik

Agustus 30, 2020

Anggota Reskrim Polsek Tarik sedang menggelar olah TKP

(SIDOARJOterkini) – Pengeroyokan terjadi diduga dilakukan kelompok sebuah perguruan silat saat melakukan konvoi terhadap M. Fardiyansyah (21);warga Desa Mojolebak, Jetis Kab. Mojokerto di jalan Raya Dusun Jabon, Desa Mliriprowo, Tarik, Sabtu 29 Agustus 2020.

Akibat pengeroyokan tersebut korban menderita luka di bagian kepalanya dan harus menjalani perawatan medis.
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, saat itu korban sendirian sedang duduk-duduk di pinggir jalan sedang menunggu temannya yang belum datang sambil main HP.

“Saat itulah lewat konvoi sekelompok pemuda dengan pakaian hitam bertuliskan PSHT melintas,”ungkap salah satu warga yang enggan disebut namanya.

Saat itulah, lanjutnya para anggota PSHT tersebut langsung menyerang korban karena dikira korban merekam dengan HP aksi konvoinya ini.

“Saat dipukuli, korban minta ampun dan maaf sambil melindungi bagian kepalanya namun masih saja aksi brutal dilakukan kelompok ini,”ucapnya.

Dan usai menjadi korban pengeroyokan, M. Fardiyansyah dilarikan ke Rumah Sakit Terdekat. Dan paginya korban langsung melaporkan kejadian pengeroyokan itu ke Mapolsek Tarik.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tarik Aiptu Eko Budi membenarkan kejadian itu, dan korban sudah melapor ke Mapolsek Tarik. Dan perkara ini sekarang dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Tarik.

“Iya perkara pengeroyokan kemarin, sudah ditangani Unit Reskrim Polsek Tarik, kita juga telah lakukan olah TKP,” tegasnya. (cles)