Laka Beruntun di Jalur Tengkorak, Kijang Innova Tabrak 2 Motor di Raya Jabaran Balongbendo

Agustus 30, 2020

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan kembali terjadi di Jalur tengkorak Krian-Mojokerto tepatnya di Jalan raya Jabaran Balongbendo. Sebuah mobil Kijang Innova menarak dua motor sekaligus, hingga menyebabkan korban mengalami luka berat dan harus menjalani perawatan di rumah sakit, Minggu siang 30 Agustus 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Mobil Kijang Innova No.Pol W-1664-AA yang dikemudikan Indra Swaryo (48) warga Jl. Raya Driyorejo No. 176 Rt.04/02 Driyorejo Gresik melaju dari arah Mojokerto (Barat), Saat di lokasi menabrak Sepeda motor Honda beat warna putih No Pol W-6706-CH yang dikendarai Waras (37) warga Dsn. Puting Rt.01/02 Sembung Wringinanom Gresik yang berjalan dari arah sebaliknya (Timur).

“Usai menabrak Honda Beat Putih, mobil oleng ke Kanan dan kemudian menabrak motor Sepeda motor Honda beat warna hitam No. Pol W-4310-VZ yang dikendarai Dimas Arianto (36) wargaDs. Dunglo Rt 01/02 Prambon yang berjalan dari arah Timur,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Kecelakaan Yang melibatkan tiga kendaraan tersebut mengakibatkan 2 orang mengalami luka berat yakni pengendara motor honda Beat putih, serta yang dibonceng Honda Beat warna hitam atas nama RHA (7) warga Prambon.

” 2 korban luka berat dan 3 korban luka ringan telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan perawatan,”ungkapnya.

Polisi di lokasi tengah melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Selanjutnya kasus laka ini ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(cles)