Sepeda Motor Karyawan Apotik di Krembung Raib Digondol Maling

Agustus 29, 2020

Rekaman CCTV yang memantau aksi pelaku saat mencuri motor korban

(SIDOARJOterkini) – Nury Shaniyah kaget bukan kepalang saat melihat sepeda motor Honda Scoopy miliknya yang diparkirnya di depan Apotik Nasywa Krembung raib digondol maling, sekitar pukul 07.00 WIB Jumat 28 Agustus 2020.

Diceritakan Shaniya, sepeda motor Honda Scoopy Nopol W 2757 PS diparkir depan apotik tempatnya bekerja sekitar pukul 06.30 WIB. Dirinya masuk ke dalam untuk bersih-bersih sebelum apotek dibuka. Rolling Dor apotek dalam keadaan ditutup dan motor berada di depan.

“Pintu apotik masih tertutup karena memang belum jam buka dan sayapun bersih-bersih,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Komisi A Minta Kembalikan Anggaran Kelurahan Yang Terkena Refocusing
BACA JUGA :  Legislator PKS Minta Pemkab Sidoarjo Membuat Perda Cadangan Pangan

Saat di dalam apotik, dirinya sempat mendengar seseorang yang membuka jok motor, namun saat dilihatnya motor sudah tidak berada di tempatnya alias hilang. CCTV yang terpasang di depan apotikpun dilihatnya.

Dari rekaman CCTV terlihat dua orang asing, seorang nampak mendekati dan mengotak-atik motor sementara yang seorang lagi berjaga-jaga di atas motor. Tidak butuh waktu lama, pelaku berhasil menghidupkan motor dan langsung kabur. Atas kejadian yang menimpanya, korbanpun melapor ke Polsek Krembung.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Minta Masyarakat Waspada Pinjaman Online Ilegal Yang Berujung Pemerasan

Sementara Kapolsek Krembung AKP Purwanto menyatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait pencurian motor tersebut.

“Masih kita selidiki,”tegasnya. (cles)