DPAC PKB Bulat Dukung Mas Iin-Ainun Jariyah Sebagai Cabup-Cawabup Sidoarjo

Agustus 29, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Forum DPAC PKB Sidoarjo kembali menyatakan dukungannya kepada Achmad Amir Aslichin (Mas Iin) dan Ainun Jariyah (Bunda Ainun) sebagai satu-satunya Calon yang layak mendapat rekomendasi dari PKB untuk maju di Pilkada 2020.

Maksum Zubair Ketua Forum DPAC PKB Sidoarjo menyampaikan bahwa, dukungan yang diberikan kepada Mas Iin – Bunda Ainun bukan tanpa alasan.

Menurutnya, Mas Iin – Bunda Ainun merupakan satu-satunya kader PKB yang layak mendapat rekomendasi.

“Setelah kami amati, dua dari kader PKB tidak memasang spanduk sebagai penanda kesiapan maju di Pilkada. Oleh karena itu, Mas Iin – Bunda Ainun adalah satu-satunya kader PKB yang layak mendapat rekomendasi,” Katanya saat dikonfirmasi SIDOARJOterkini.com, 26 Agustus 2020.

Gus Maksum panggilan Maksum Zubair dalam deklarasi dukungannya mengutip pribahasa yang cukup populer ‘Jangan membeli kucing dalam karung’.

Hal ini berkaitan dengan, jangan pernah memilih calon yang masih belum jelas secara track recordnya.

“Kami tidak mau yang bukan kader. Pilihlah yang sudah berpengalaman, seperti Ahmad Amir Aslichin ini. Yang sudah berpengalaman di pemerintahan,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa 18 DPAC PKB Sidoarjo mendukung sepenuhnya Mas Iin-Bunda Ainun sebagai calon dari PKB pada Pilkada 2020.

“Kami sepenuhnya mendukung, Mas Iin-Bunda Ainun sebagai calon bupati dari PKB,” pungkasnya. (pung/cles)