Kecelakaan Maut di Jalan Ketimang Wonoayu, 2 Orang Tewas

Agustus 28, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Dua nyawa melayang di jalan raya Ketimang Kecamatan Wonoayu Sidoarjo, setelah sebuah mobil menabrak sepeda motor yang melintas di depannya, Jumat dinihari 28 Agustus 2020.

Diketahui, Mobil Daihatsu Sigra No Pol. W-1949-WA yang dikemudikan Aditya Choirul Anam (19) warga Perum TAS 3 Blok K3/12 RT.40 RW.10 Ds. Kepuh kemiri Kec.Tulangan Kab. Sidoarjo melaju dari arah Timur ke Barat.

Saat di lokasi menabrak sepeda motor Honda Vario No Pol. W-5560-OM yang dikendarai Jemuar (38) alamat Ds. Sumberejo RT.08 RW.02 Kec. Wonoayu Kab. Sidoarjo.

“Mobil menabrak bagian belakang sepeda motor yang berjalan dari arah yang sama hingga terpental,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Ditambahkan Sugeng, pengendara motor selamat meski mengalami luka pada bagian kepala. Namun malang, isteri dan anaknya yang masih Balita yang dibonceng meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kecelakaan diduga karena pengemudi mobil kurang hati-hati,”tegasnya.

Sementara itu polisi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

Korban meninggal dunia adalah :
1. Suryati, 45 th alamat Desa Sumberejo RT.08 RW.02 Kec. Wonoayu Kab. Sidoarjo.
2. Balita “AN” (4)

“Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum sementara kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti,”tandasnya. (cles)