Perbaikan Jalan Memakan Korban, Pemotor Trail Ditabrak Mobil di Raya Balongbendo

Agustus 26, 2020

Korban saat menjalani perawatan di RS Al Islam Krian

(SIDOARJOterkini) – Perbaikan jalan di sepanjang jalan Balongbendo memakan korban. Adi Kurniawan (24) warga Ds. Klagen Rt.01/02 Tropodo Krian Sidoarjo yang mengendarai Sepeda motor Trail harus menjalani perawatan medis setelah tertabrak mobil di Jalan raya Suwaluh depan SPBU Balongbendo, Selasa malam 25 Agustus 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Calya No Pol W-1522-TU yang dikemudikan Maulana Muhammad Danken Al Fikri (24) warga Perum pondok jati Blok CH-1 Rt. 33/09 Jati Sidoarjo yang berjalan dari arah Surabaya (Timur).

Dikarenakan ada perbaikan jalan, kendaraan yang dari arah Surabaya dialihkan ke jalur sebelah kanan ( Mojokerto).

“Saat mobil pindah jalur itulah menyerempet pengendara sepeda motor trail Yamaha KLX No.pol W-2047-YI hingga terjatuh,”ungkap Bripka Iful petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Korban mengalami patah pada 3 jari kaki kirinya dan langsung dievakuasi ke RS Al Islam Krian untuk mendapatkan pertolongan.

“Diduga pengendara motor trail kurang konsentrasi,”ujarnya.

Kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti. Selanjutnya kasus ini ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)