Dukungan Untuk Sandingkan Agus Prastowo Dengan Mas Kelana Aprilianto Semakin Menguat

Agustus 26, 2020

Agus Prastowo Wakil Bendahara DPW PAN Jawa Timur

(SIDOARJOterkini) – Dukungan terhadap Agus Prastowo Wakil Bendahara DPW Partai Amanat Nasional ( PAN) Jawa Timur untuk mendampingi Bacabup Sidoarjo Mas Kelana Aprilianto kembali mengemuka, kali ini dukungan datang dari masyarakat di kecamatan Candi.

Warga kecamatan Candi membulatkan tekad untuk mendorong Bacabup Kelana Aprilianto meminta Agus Prastowo sebagai wakilnya dalam kontestasi pilbup Sidoarjo 9 Desember 2020.

Taufik Wijaya Koordinator UMKM kecamatan Candi menyatakan, pihaknya meminta kepada Bacabup Kelana Aprilianto untuk memilih Agus Prastowo sebagai pendampingnya pada Pilkada Sidoarjo nanti.

“Kita menilai sosok pak Agus Prastowo lebih layak sebagai Wakil Bupati Sidoarjo mendampingi Mas Kelana pada pilbup nanti,”ungkap Taufik.

Bagi Masyarakat Sidoarjo lanjut Taufik, sosok Agus Prastowo sudah sangat dikenal utamanya oleh para pelaku UMKM. Karena selama ini para pelaku UMKM banyak menerima bimbingan dan dukungan dari tokoh Sidoarjo ini.

“Kiprah mas Agus Prastowo untuk masyarakat Sidoarjo sudah terbukti dan tidak perlu diragukan lagi. Apabila bersanding dengan mas Kelana akan menjadi pasangan yang sangat ideal, dan pasti kita dukung,”ungkap Taufik.

Hal senada disampaikan Ketua DPD Parade Nusantara Sidoarjo Muhamad Sulthon, Agus Prastowo sangat layak untuk mendampingi Mas kelana. Sepak terjangnya di Sidoarjo selama ini telah mampu menyatu dalam berbagai kelompok dan organisasi termasuk Parade Nusantara.

“Jaringan yang beliau miliki sangat luas, ketokohannya juga sangat berwibawa, pengalaman yang dimilikinya sangat lengkap baik bidang sosial, politik maupun lainnya,”tuturnya.

Masih Sulthon, dengan kepengurusan Parade Nusantara yang ada mulai tingkat kabupaten, Kecamatan, desa ,RW sampai RT yang sudah terbentuk merupakan modal awal dukungan terhadap pasangan Mas Kelana – Agus Prastowo.

“Kita akan kerahkan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan Masa Kelana -Agus Prastowo,”tegas Sulthon.

Belakangan bermunculan dukungan terhadap Agus Prastowo Wakil Bendahara DPW Partai Amanat Nasional ( PAN) Jawa Timur dari warga Sidoarjo untuk mendampingi Mas kelana pada Pilbup Sidoarjo. Memang tokoh yang tinggal di Sidoarjo sejak tahun 1993 dan beristeri asli orang Sidoarjo ini patut diperhitungkan,

Politikus PAN yang berdomisili di Perum Mutiara Regency Sidoarjo ini, mempunyai jaringan dengan garis massa yang jelas karena kiprah yang sudah dilakoninya untuk warga Sidoarjo telah banyak. Bahkan saat bencana lumpur Lapindo Porong beberapa tahun lalu Agus Prastowo merupakan tokoh yang memperjuangkan nasib warga korban lumpur, hingga mendapatkan penghargaan dari MURI.

Berbagai pihak telah menyampaikan dukungannya kepada Agus Prastowo untuk didorong mewacanakan pentingnya poros Keempat kontestasi Pilkada Sidoarjo. (cles)