Diduga Depresi, Seorang Duda Ditemukan Tewas di Perum Kahuripan Nirwana Sumput Sidoarjo

Agustus 26, 2020

Korban saat ditemukan tak bernyawa di atas tempat tidurnya

(SIDOARJOterkini) – Seorang Duda ditemukan tak bernyawa dalam kamarnya di Perum Kahuripan Nirwana Blok CA1 No 33 Desa Sumput Sidoarjo. Diduga pria tersebut mengalami depresi karena bercerai dengan istrinya tiga bulan yang lalu, Rabu siang 26 Agustus 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Korban pertama kali diketahui oleh warga setelah mendapatkan informasi dari Ratna mantan isteri korban.

Sebelum tewas, korban sempat mengirimkan pesan singkat (SMS) kepada mantan isterinya tersebut yang menyatakan kalau dirinya pamit akan bunuh diri.

BACA JUGA :  Perusahaan BHS Serahkan Sembako, Asbes dan Genting Untuk Korban Puting Beliung Desa Kloposepuluh

“Mantan Isteri korban memberitahukan ke saksi kalau ada yang meninggal dunia di rumah tersebut,” ungkap Kompol Anggono Jaya Kapolsek Sidoarjo Kota.

Saat itulah ketua RT dan beberapa warga setempat untuk bersama-sama memastikan informasi tersebut. Rumah korban ternyata dalam kondisi tidak terkunci sehingga memudahkan mereka masuk ke dalam rumah korban. Ternyata benar, korban ditemukan telah meninggal di dalam kamarnya.

BACA JUGA :  Job Fair Sidoarjo 2020 Sediakan 386 Lowong Kerja, Pelamar Wajib Terapkan Prokes

“Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di atas tempat tidur kamarnya. Merekapun langsung melaporkan ke Mapolsek Sidoarjo Kota tentang penemuan mayat tersebut,”ujarnya.

Petugas Polsek Sidoarjo kota dan tim INAFIS Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap korban sebelum dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Di sekitar mayat korban banyak sekali obat-obatan dan ditemukan surat keterangan depresi berat dari rumah sakit Mitra Keluarga.

BACA JUGA :  Muslimat Ketegan Ingin Punya Pemimpin Sidoarjo yang Ada Muslimatnya

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, pun demikian kita tetap menunggu hasil visum dan hasil penyelidikan,”tandasnya. (cles)