Pemotor Luka Parah, Usai Tabrak Truk Trailer Yang Belok di Jalan Trosobo Taman

Agustus 25, 2020

(SIDOARJOterkini) – Nasib naas dialami Sarji (55) warga Ngelom RT.5/1 Taman harus menderita luka disekujur tubuhnya setelah sepeda motor Yamaha Mio Soul No.pol W-3453-WE yang dikendarainya menabrak Truk trailer yang sedang berbelok, di jalan raya Trosobo Km. 23 tepatnya depan pabrik Gaplek Taman Kabuoaten Sidoarjo, pada Selasa dini hari 25 Agustus 2020.

Kecelakaan bermula saat sebuah truk trailer Hino No.pol N-9674-UA yang dikemudikan Suyadi (54) Alamat Tenggumung karya1/55 RT. 4/8 Pegirian Surabaya (Timur) yang berjalan dari arah Surabaya, saat di lokasi hendak berbelok ke kanan (Utara).

“Saat itulah sepeda motor korban yang melaju dari arah Krian (Barat) langsung menabrak samping Kiri truk,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,Selasa 25 Agustus 2020.

Sepeda motor dan korban sempat terjepit di bawah kontainer, dan butuh waktu untuk mengevakuasi. Korban menderita luka cukup parah di bagian wajah dan tubuhnya.

Korban saat dirawat di RS Anwar Medika Balongbendo

“Korban dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan perawatan medis,”ucapnya.

Sementara di lokasi polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kecelakaan diduga karena pengemudi truk tidak memperhatikan kondisi lalu lintas kanan kiri saat akan berbelok,”tegasnya.

Kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti. Selanjutnya kecelakaan ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)