Pemotor Alami Patah Kaki, Usai Tabrak Mobil Pick Up di Jalan Jrebeng Krian

Agustus 25, 2020

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Gub. Sunandar PS Jrebeng Desa Sidomulyo Krian Sidoarjo antara mobil Carry Pick Up dengan sepeda motor Honda Supra X. Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Selasa 25 Agustus 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Mobil pick up Suzuki Carry nopol L-8815-BQ yang dikemudikan Achmad Aji Taufan (20) warga Kalianyar kulon 4/41 RT 02 RW 07 Surabaya yang berjalan dari arah Selatan, dan saat dilokasi hendak berbelok ke kanan.

Disaat yang sama sepeda motor Honda Supra X nopol W-2468-LF yang dikendarai Muhammad Irfan (30) alamat Ds. Watestanjung rt 07 rw 02 Wringinanom Gresik melaju dari arah berlawanan (Utara).

“Sepeda motorpun menabrak sisi kiri mobil pick up hingga terjatuh,”ungkap Aiptu Eko petugas Lantas Polsek Krian.

Pengendara motor mengalami patah kaki sebelah kiri dan telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk menjalani perawatan.

“Pengemudi tidak memperhatikan lalu lintas saat akan berbelok menjadi penyebabnya. Kedua kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti,”ujarnya.

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)