KH. M. Sholeh Qosim, Pimpin Sholat Jenazah Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin

Agustus 22, 2020

 

Shalat Jenazah yang dilakukan Di Pendopo kabupaten Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Plt. Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin meninggal dunia pukul 15.30 di RSUD Sidoarjo. Sebelum meninggal cak nur sempat menjalani perawatan medis dari pukul 09.00 WIB di RSUD Sidoarjo.

Sebelum dimakamkan di Desa Janti, Waru Sidoarjo. Jenazah Nur Ahmad Syaifuddin tiba di Pendopo Delta Wibawa sekitar pukul 17. 25 WIB.

Kegiatan, sholat jenazah dipimpin langsung oleh KH. M.Sholeh Qosim Katib Syuriyah PC NU Sidoarjo, yang diikuti oleh Ketua DPRD Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, para pejabat Pemkab Sidoarjo.

KH. Sholeh Qosim mewakili keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat sidoarjo, teman, kolega dan pejabat lainnya, atas segala kesalahan dan kekhilafannya.

“Beliau orang, baik. Kalau ada salah mohon dimaafkan,” katanya.

Sementara Ketua DPRD Sidoarjo, H. Usman dalam sambutannya menyampaikan bahwa sosok Nur Ahmad Syaifuddin merupakan orang yang sangat berjuang keras untuk mengatasi covid-19.

“Hingga, sampai lupa memperhatikan kesehatan dirinya sendiri,” ungkapnya.

Usman juga mengajak semua masyarakat untuk terus melanjutkan perjuangan Cak Nur Ahmad dalam memberantas penyebaran covid-19.

“Beliau adalah orang nomor satu dalam memerangi covid-19, Mari kita semua, lanjutkan perjuangan beliau ini,” jelasnya.

Setelah selesai dari Pendopo, jenazah Nur Ahmad Syaifuddin langsung dibawa ke Desa Janti, Waru untuk dilakukan pemakaman.(pung/cles)