Langgar Marka, Bus Sugeng Rahayu Tabrak 2 Motor di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo

Agustus 21, 2020

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan raya Bakung Temenggungan Kecamatan Balongbendo antara dua sepeda motor dan Bus Sugeng Rahayu, tiga orang yang merupakan pengendara dan yang dibonceng mengalami luka berat, Jumat 21 Agustus 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Sepeda motor Yamaha Mio Nopol L 4676 GF yang dikendarai Wisnu Cakra Handiyan (23) warga Karang tembok 5-A/2 Rt.08, Rw.04, Semampir, Surabaya yang melaju dari arah Mojokerto.

Saat di lokasi berusaha mendahului dari sisi kanan sepeda motor Honda beat S-4738-ZL yang dikendarai Doni Purwanto (23) asal Dsn.ngampungan RT.03/02, DS.Ngampungan, Kec.Bareng, Jombang.

Di saat bersamaan bus Sugeng Rahayu W-7097-UZ yang dikemudikan Hengki Candra Bagus (33) warga Jl.Hayam Wuruk Ds.Sawo tratap, Kec Gedangan, Kab.Sidoarjo melaju cepat dari arah Surabaya melanggar Marka jalan.

“Tabrakan tak bisa dihindarkan, Bus menabrak motor Mio dan kemudian Motor Mio menabrak motor Honda Beat,”ucap Bripka Iful petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut dengan memeriksa saksi dan menggelar olah TKP.

Ada Tiga korban luka berat dalam kejadian tersebut. Kedua pengendara motor dan yang dibonceng Motor Mio atas nama Neeta Ria Sonata (24) warga Jl.Supersemar no.243, Rt.06, Rw.01, Kec.Ngronggo, Kediri. yang saat ini menjalani perawatan di rumah sakit Anwar Medika Balongbendo.

“Penyebab kecelakaan dikarenakan Bus melanggar Marka jalan,”ujarnya.

Kasus Laka ini selanjutnya dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)