Seorang Penumpang Ditemukan Tewas Oleh Kondektur Bus Saat Melintas di By Pass Balongbendo

Agustus 18, 2020

Korban saat dievakuasi ke kamar Jenazah RS Anwar Medika Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Seorang penumpang bus PO Jaya ditemukan meninggal dunia oleh kondektur, setelah curiga melihat korban tidak bergerak diatas tempat duduknya. Bus Jaya Nopol : AE-7747-OS jurusan Surabaya – Ponorogo yang saat itu melintas di By pass Balongbendo langsung berhenti dan lapor ke Polsek Balongbendo, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas, Senin 17 Agustus 2020.

Korban adalah Agus Widodo (55) warga belut Rt. 05/05, Ds. Ngumpul Kec. Jogoroto Kab. Jombang. Yang bersangkutan naik dari terminal Bungurasih dengan tujuan Peterongan Jombang.

“Saya diberitahu penumpang yang lain kalau ada penumpang yng menempati kursi no 5 dari depan sedang pingsan,”ujar Abdul Rokhim Kondektur.

Melihat hal tersebut, kondektur memutuskan berhenti di depan Mapolsek Balongbendo untuk melapor. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Seduri Balongbendo untuk dilakukan pemeriksaan. Dan ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Anggota Polsek Balongbendo kemudian membawa korban ke RS Anwar Medika bersama dengan tim Inafis Polresta Sidoarjo untuk keperluan Visum et Repertum.

“Dari keterangan Kondektur saat naik korban terlihat seperti kecapekan dan berkeringat. Dari hasil pemeriksaan jenazah juga tidak ditemukan tanda-tanda luka kekerasan fisik atau perbuatan tindak pidana,”ucap Kompol Ari Priambodo Kapolsek Balongbendo.(cles)